Visi Anson Tsang untuk Memenangkan Gelang Emas World Series of Poker Kedua

Anson Tsang telah menambah prestasi cemerlangnya dengan meraih gelang emas kedua World Series of Poker. Pemain asal Hong Kong ini berhasil meraih kemenangan di acara deepstack hold'em buy-in tanpa batas WSOP Online 2020, yang menarik total 2.315 peserta. Tsang berhasil keluar sebagai juara, mengamankan gelang emas keduanya bersama dengan hadiah utama senilai $150.460. Gelar pertamanya diraih pada festival Eropa WSOP 2018, di mana Tsang memenangkan acara delapan-max Omaha batas pot dengan buy-in seharga €2.200, membawa pulang hadiah sebesar $105.489.


Pertandingan ini menarik perhatian banyak pemain top, dengan total hadiah mencapai $1.099.625 yang dibagikan di antara 332 pemenang. Banyak nama besar yang turut berpartisipasi dalam acara ini, tetapi hanya beberapa yang berhasil mencapai meja final. Di antara mereka adalah Samuel Vousden (peringkat 26 - $4.313), Thai Ha (peringkat 20 - $4.313), dan Justin Lapka (peringkat 14 - $5.999), yang sayangnya gagal mencapai posisi teratas.


Tsang memimpin chip saat memasuki meja final dengan sembilan pemain tersisa. Dia mengukuhkan posisinya dengan mencetak KO pertama di meja final. Tsang melakukan all-in dari posisi buta kecil dengan kartu 10 Berlian 9 Berlian, dan Eder Campana menerima tantangan dengan kartu A Klub 4 Jantung. Tsang berhasil mengalahkan Campana, membawa pulang hadiah $11.604 dan menyingkirkan Campana di tempat kesembilan.


Nobuaki Sasaki adalah yang berikutnya yang tersingkir. Dengan kartu A Jantung Q Klub, Sasaki tidak mampu mengalahkan kartu A Berlian K Berlian milik Stephen Holford, yang berhasil membuat flush pada belokan. Sasaki pun harus puas dengan finish di posisi kedelapan, membawa pulang hadiah sebesar $16.139.


Prestasi Tsang dalam turnamen ini menunjukkan keahliannya dalam permainan poker, dan harapannya untuk meraih gelang emas selanjutnya tentu saja tinggi. Dengan pencapaiannya yang luar biasa, Datangi agen judi Slot777Tsang terus membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di dunia poker.

0 Response to " Visi Anson Tsang untuk Memenangkan Gelang Emas World Series of Poker Kedua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel